Cara Menghilangkan Dengkuran Di Saat Tidur

Oct 30, 2017  
Cara menghilangkan dengkuran di saat tidur itu penting dilakukan terutama bagi mereka yang memiliki pasangan. Biasanya ini akan terjadi pada setiap pasangan dan perlu untuk dihindari agar waktu istirahat tidak terganggu hanya karena dengkurang oleh salah satu pasangan. Jika memang terima tidak apa-apa, namun jika tidak terima lalu harus melakukan hal apa. Alangkah baiknya nanti untuk mengatasinya agar tidak ada kesalah pahaman. Cara yang paling ampuh dilakukan saat tidur mendengkur adalah dengan menggunakan cara alami. Sebab dengan cara inilah akan memberikan efek yang baik dengan hasil yang maksimal. Dijamin tidak ada efek samping yang buruk ketika memakai cara alami.

Untuk cara menghilangkan dengkuran di saat tidur yang alami adalah dengan menerapkan satu sisi posisi tidur yang tepat dan jangan sampai membiasakan tidur dengan posisi terlentang. Sebab ini akan menyebabkan mendengkur itu terjadi. Sebaiknya posisikan dengan tidur miring. Ini akan membuat aliran pernapasan semakin lancar dan mendengkur pun tidak akan terjadi. Sebaiknya jangan sampai nanti kelelahan dalam beraktivitas. Biasanya untuk yang kelelahan pasti mendengkur tidurnya. Perlu atasi dengan cara menghilangkan dengkuran dengan tidur yang mencukupi. Untuk estimasi waktu tidur yang cukup itu sebanyak 8 jam setiap harinya. Dengan menerapkan hal ini tidur nyenyak tanpa ada suara dengkuran.

Setelah semua cara menghilangkan dengkuran di saat tidur secara alami dilakukan, maka imbangi dengan cara tradisional. Caranya mudah dengan memanfaatkan bahan alam yang ada di sekitar untuk dijadikan obat dengkuran. Salah satunya kunyit yang dicampur dengan madu. Kandungan kunyit yang pedas, membuat saluran pernafasan menjadi lancar. Campurkan kunir yang sudah diperas dengan air hangat dengan madu lalu minum setiap hari tiga kali sehari terutama sebelum tidur. Ini akan membuat pernapasan tidak terhambat dan tubuh dijamin rileks. Selain kunyit, ada juga daun mint yang bisa dipakai untuk pengganti teh. Bisa diminum pagi dan sebelum tidur. Ini juga akan membuat pernapasan tidak tersumbat dan lega saat tidur.